WIDGEO

Minggu, 31 Mei 2015

minyak untuk patah tulang 089654972767 | obat untuk patah tulang | obat untuk patah tulang kaki | obat untuk patah tulang tangan | makanan untuk patah tulang | minyak untuk merawat patah tulang | suplemen untuk patah tulang | herbal untuk patah tulang | terapi untuk patah tulang | minyak khusus patah tulang | patah tulang kaki


PENGOBATAN PATAH TULANG SELANGKA MENGGUNAKAN "MINYAK STAR BIO OIL" 

Patah tulang bisa disembuhkan melalui pengobatan totok atau di terapi (alternatif). Tapi sebenarnya yang menyambung tulang yang putus adalah tubuh kita sendiri. Peran dokter atau terapis hanyalah membetulkan posisi tulang supaya bisa tersambung sempurna.
Bila tulang patah, sebuah proses besar-besaran segera berlangsung. Sel-sel perbaikan yang penuh semangat berdatangan dalam jumlah besar. Dalam 2 minggu lapisan seperti tulang rawan yang disebut kalus menyelubungi daerah itu, sel-sel "pembawa semen" memasuki massa mirip agar-agar itu. Sel-sel ini adalah osteoblas, pengisi celah pada tulang. Perlahan-lahan mereka menguraikan kalus dan menggantikannya dengan tulang baru. Dalam 2-3. bulan, tempat fraktur ditandai dengan massa tulang baru yang menggembung di kedua sisi ujung patahan seperti selang kebun yang disambungkan. Belakangan, kelebihan materi diangkut sehingga hasil akhirnya hampir serupa dengan tulang asli.

Milyaran Osteoblas bekerja dalam tubuh kita, mereka menggantikan tulang yang sudah terlalu tua. Ketika kita kanak-kanan, 100% dari tulang kita diganti setiap tahun. Jadi tulang selangka yang saya miliki ketika berumur empat tahun, tidak mengandung satu sisa pun dari tulang selangka saya ketika berumur tiga tahun. Berkat kebijakan DNA tulang, bentuknya tetap, hanya lebih besar.

Sekarang hanya sekitar 38%  dari tulang saya diganti setiap tahun. Namun tulang tua tidak dengan mudah menyerahkan daerah kekuasaan. Ia harus diledakkan dan disedot keluar,dan untuk tugas ini, tubuh memiliki osteoklas, tim penghancur. Osteoklas adalah sel-sel besar yang dipadati dengan 10-30 nuklei, seakan mereka memerlukan semua instruksi yang bisa mereka dapatkan untuk tugas mereka yang sensitif itu.

Jika saya mencoba merenovasi tembok bata dengan mencabut sebaris bata secara horizontal,  seluruh tembok akan runtuh. Sebaliknya, jika saya mencabut satu bata di siku kiri dan menggantinya kemudian mengganti satu bata di lutut saya, kemudian. satu lagi di  kepala saya, pada akhirnya saya bisa merekonstruksi seluruh tembok dengan aman. Begitu juga, osteoklas mengangkut sedikit tulang, satu sel setiap kali. Mereka membuat terowonngan di dalam tulang semudah tikus tanah di kebun, membuka lubang untuk diisi osteoblas. Osteoblas meremajakan kembali, mengantarkan pasokan baru serabut sehat.

Sel - sel osteoklas yang nekad menjalani hidup bunuh diri (kamikaze), mengebor menembus granit dengan semangat luar biasa sampai-sampai ia kehabisan tenaga setelah 48 jam, dan dirinya sendiri harus diangkut keluar sebagai produk sisa.

Perkenalkan juga minyak " STAR BIO OIL " untuk Patah Tulang yang retak.




SBO jawabanya….cuma dielus-elus Insya Allah Membatu mengatasi berbagai macam penyakit Anda, diantaranya:

    Patah tulang
    Retak tulang
    Keseleo/ ligamen
    Nyeri Haid
    Asam urat
    Sakit Gigi
    Sakit kepala
    Migrain
    Vertigo
    Gegar Otak/Pendarahan Otak
    Syaraf Kejepit
    Jerawat
    Radang tenggorokan
    Luka habis Operasi
    Lupus
    Epilepsi
    Polip & Sinusitis
    Paru-paru basah
    Jantung
    Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
    Tumor, Kanker, Mioma, Kista
    Tipus
    Usus buntu
    Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf
    Dll

jangan lupa di klik disini !!! kalau anda minat hubung kami :
AHMAD MUKHARROM
089654972767

Tidak ada komentar:

Posting Komentar